Sabtu, Januari 17, 2009

tes darah lho ndak sakit... (iya tah?)

kata siapa sih tes darah itu sakit?
aku lho udah tes darah!! dan itu ga sakit sama sekaliiiiii^^
perlu keberanian total buat tes darah.
ngantre lumayan lama d salah satu laboratorium, nyali lumayan agak menciut juga seh (aku lak yo takut jaruuuumm..hiiiiii...).
cukup lama, sampe akirnya namaku d panggil juga. giliranku mengorbankan darah...
takut.. cemas..
ternyata smua rasa takut dan cemas itu ilang seketika sewaktu ngeliat wajah cakep, ganteng, bule, berambut hitam (ndak suka bule yang blonde siih...) masuk d ruangan itu.
dengan mengenakan jubah putih ala dokter itu... ganteng bangeeettt!!!!
"siap untuk d ambil darahnya?", damn!! dia itu petugas yang bakal ambil darahkuuuu!!!!
dia ngajak ngobrol-ngobrol dan "yak..sudah selesai".
whaaaaaaaaaaat?!?!? hebat bener... bahkan ndak terasa sakit sama sekali!!!
klo diliat-liat... wajahnya mirip juga ama salah satu pemeran d serial Grey's Anatomy..
yah!! Patrick Dempsey!!! iyaaaa itu Patrick Dempsey!!!! gantengnya......
ternyata... wajah ganteng itu bisa menolong aku membuang jauh-jauh rasa takut, cemas, dan sakit waktu pengambilan darah (smpe skarang aku jek sakit ati ama dr. Iwan yang nyuruh aku tes daraah!! grrrr...).

huuumm.... andaikan itu beneran terjadi...
nyatanya.. itu cumak mimpiku semalem... damn!!! bahkan saat bangun tidur pun aku msi belum menjalani tes darah (yang udah muncul 2x menjadi nightmare setiaku ituu!!!).
sapa tau d mimpi ku selanjute..Kimi Raikkonen yang bakal muncul jadi petugas yang ambil darahku ku ku ku^^
tapi skali lagi, itu cuma mimpi....
cumak mimpi... cumak mimpi... cumak mimpi...
haiyaaaaaa.....

Tidak ada komentar: