Sabtu, Januari 17, 2009

Jakarta-Bandung-Semarang, ato Semarang-Bandung-Jakarta?

gara-gara masi penasaran ama Semarang dan masi belum puas ama makanan Bandung (lah sing kapane itu cumak 2 malem tok eee....), mungkin tujuan taun ini bakal menjalani Semarang dan mengulangi lagi kejayaan Bandung.
huumm... ga tau bakal brangkat kapan. tapi sing pasti seh yo ndak dalam waktu 4-5 bulan kedepan ini (jek suwi lah intie...)...
tapi kok napa aku nyantumin nama Jakarta ya? yep!! itu request dari si Ocret yang pengen banget mampir d JPCC (nih, crett... 2 kata deh.. KEREN BANGET!!!).
yaa.... klo d Jakarta kaya'nya kok ga lengkap ya klo ga mampir museum-museum disana??
msi penasaran ama Lobang (eh..lobang ato lubang ya? sing pasti bukan "bolongan" he he he) Buaya yang kata orang2 msi lumayan serem (haunted gitu deh rasae yo...) dan bikin "berdiri..bulu bang romaaaa..." eh salah "berdiri bulu roma kuuu...".
klo d Bandung.. pengen jalan d tempat2 yang dulu belum sempet aku datengin (dan ternyata akeh soro yang belum sempet aku datengin yooo), dan makan makanan yang belum sempet aku nikmati (beeeeeeh...ini gara2 mari nonton wisata kuliner spesial Bandung niih!!!). FO??? huuummmm... FO mah ada d daftar yang kesekian (yo iyo laaah...i'm not a shopaholic yo!!).
museum KAA? WAJIB!!!! kan msi ada utang mo ksi dvd pidato Chou En Lai buat ndrong he he he^^.
Semarang... huumm... yo banyak banget lah yang pengen aku datengin!!! belum pernah sekalipun (seumur-umur) aku jalan di Semarang. apalg kata si ndrong, Semarang tuh lumayan menarik juga. makanannya juga menarik hatii ihiiiiiii^^.
duuuh.. wes ngiler pengen jalan-jalan lagi, reeeeek!!!
ndrooooooooooong!! pinjem peta-nya yaaaaaa!!!
he he he

1 komentar:

sus mengatakan...

kalo ke jakarta jangan lupakan museum purna bhakti buk'e.. wajib militer ituuu..