Jumat, Januari 09, 2009

bundaran HI


the most famous spot on Jakarta is... Bundaran H.I.
ga tau lah apa istimewanya tempat ini..
sampe-sampe kok jadi tempat wajib para pelaku demo.
padahal ini cuman sebuah bunderan dengan air mancur dan patung whatever its name-nya itu, tapi kok sering jadi tempat mangkal para demonstran.
ato mungkin terletak d tempat yang paling strategis, sehingga pikir demonstran suara mereka bakal lebih d denger...
yang aku nikmati d sore hari yang mendung itu hanya Bunderan H.I dengan kepadatan lalu lintas yang lumayan padet (eh, padet banget dink..lah wong hari minggu..).
keadaan tertib.. hingga akirnya aku liat bapak2 jual ga tau itu bakso ato nasi goreng keliling yang ikut nyebrang sembarang udel'e, yang hebatnya lagi lumayan bikin macet seh he he he..
untuk menikmati salah satu icon Jakarta ini, kita ga perlu ngerogoh kocek kook..
alias gretong alala tong he he he.. kecuali klo menikmati-nya dari salah satu ruang kamar yang ada d Hotel Indonesia itu barulah laen cerita...
huumm... menikmati pemandangan air mancur-nya emang seger ditengah hawa panas dan berdebu (pembunuhan secara perlahan iki, reeekk.. percayalah..), bisa sedikit memberi kesejukan mata (tapi amat tidak sejuk bagi kulit dan paru-paru anda.. waspadalah!!).
puas menikmati pemandangan Bundaran H.I, sekarang waktunya menyucikan diri (sejenak hi hi hi) d salah satu gereja yang ada d deket-deket situ.

Tidak ada komentar: