Jumat, Januari 09, 2009

dunia fantasi kitaaaaaaaaa.....


tempat hiburan yang paling ga bisa dilewatin waktu berkunjung di Jakarta tuh yo lokasi Ancol.
dari mulai Dufan, Sea World, Atlantis, dan laen-laen (hi hi hi...ndak isa nyebutno satu-satu...) emang dah jadi menu tujuan utama buat seneng-seneng!!!
yang mau aku bahas ini tentang DuFan.
buanyaaaaaaak banget perubahan yang aku liat dari tempat ini. sejak terakir kali aku ke sini, weleeeeeeh....tempat ini wes brubah!! (lah wong aku terakir singgah DuFan lho jaman jek TK, saiki wes umur slawe...).
waktu itu aku datenge hari senin. bukan hari libur, bukan hari minggu, ato weekend.
yo dengan harapan ga nge-full ngono lah pengunjunge... tapi kok ya ternyata sama ae, tetep rameee!!!
kebetulan waktu itu barengan ama rombongan dari salah satu hotel d Bogor, trus rombongan pelajar dari SMP X (ndak ngerti lah teko ndi...), trus rombongan darma wisata dari luar Jakarta, dan beberapa pengunjung non-rombongan (yo koyo aku gitu lah..).
dengan membayar HTM sebesar Rp. 52.500,00 (harga spesial, soale ikutan promo dari XL he he he...), itu dah bisa maen smua wahana sepuas-puasnya!!!
tapi namanya juga aku.. a non-adventurous person on earth... temtu saja aku ndak bakal maen wahana yagn berkesan xtreme!!!
wahana ter-xtreme menurut aku tuh ya cumak arung jeram itu tok wes ^^.
klo halilintar itu dah termasuk kategori edan!!
sedangkan tornado itu masuk kategori haram dimainkan!!! (amat sangat terlarang wes!!!)
paling demen naek caroussel (2x), extreme log (3x, sampe mblenger trus akir2e wes ndak bengok-bengok lagi), ama arung jeram (3x, sampe basah basah basaaah..seluruh tubuhkuuu...).
so much fun!!!!!!!
dasar wong ndeso.. waktu di DuFan yo aku ga bakal melewatkan berfoto bareng ama maskot-maskot DuFan itu doong...
hu hu huuu... senangnyaa!!
jadi pengen balik lagi, trus naek arung jeram lagi deeeh!!
wak wak wak!!

Tidak ada komentar: