Kamis, Oktober 09, 2008

high blood pressure

hiks hiks hiks...
arti dari judul itu.. darah tinggi kaleeeeeee!!!
emang sapa yang darah tinggi? ya aku laaah!!
dari kemaren nih kepala tuh dah cekat-cekot lhooo... tapi aku pikir sih "udah lah paling bsok dah sembuh", ternyata ternyitiiiii..
tadi pagi jam stg 8an gitu aku pigi dokter deh. iyo mo tensi tekanan darah ku.
dan ternyata bener!! serangan darah tinggi menyerbu tanpa permisi dan tanpa merasa bersalah gitu deeeh >_<
lumayan tinggi lah 140 lhoo, padal kata si om dokter tuh harus e 120...
waduuuuuh....
tadi d ksi obat, langsung deh begitu nyampe rumah aku minum tuh obat.
n reaksinya adalah...NGANTUUUUKKK....
tidur dari jam stg 10 smpe kira2 jam 1-an gitu baru bangun. wuuuuh..enak banget bobo'nya.
kata papa seh udah biasa klo obat darah tinggi itu bikin ngantuk...
bener seh waktu bangun tadi, dah agak enakan^^
laporan ama si ndrong, de'e lumayan bingung kok aku bisa sampe 140 gitu tekanan darahe (lah aku ndiri ya ga tau kok ndrong...). ndrong ndiri bilang klo de'e tuh malah darah rendah.
aneh ya..padal de'e lho enduuuttt....
darah tinggi mah bisa dari turunan juga (aku nih ada turunan ortu yg darah tinggi). klo yang kasus ku ini, ternyata bisa juga dari maag ku (trobel lagi deeeeh >__<).
ndrong tadi ksi saran suruh makan belimbing. iya sih belimbing ini bisa netralisir darah tinggi.
tadi aku nitip koko belimbing, d beliin jus belimbing. sama ajah laaah!!
n bener lhooo... skarang dah agak enakan^^.
trims ya, ndrong, buat saran'e^^
thanks to God for His love to me

Tidak ada komentar: