Kamis, Oktober 09, 2008

ndrong's special story

ini nih cerita dikit aja tentang ndrong, yang menurutku sih agak aneh...
gini..
kemaren mah si ndrong bilang klo abis dari dokter, lagi agak flu.
ama si dokter dia d ksi antibiotik. sebelum dia bilang klo dari dokter n d ksi antibiotik, aku kirim info by sms yang isinya "keburukan obat antibiotik buat badan".
trus gara2 baca sms itu kaya'nya, si ndrong bilang klo ga mau minum antibiotik itu.
ya aku bilang ae "mending klo cuman flu gitu biarin ae.. biar antibody kita yang kerja".
trus aku kirim berita2 tentang jeleknya antibiotik by sms ke dia.
trus aku sempet becandaan ama ndrong "gini ini paling kmu bisa sembuh klo minum bir item ya.. langsung sembuh wes. apalagi klo ketemu momon, bisa2 ga bakal sakit-sakit lagi wes!! he he he"
suwer itu cuman becandaan ae lho..
tapi ternyata de'e malah click ama ide ku yang minum bir item itu.
waduuuuh!!!
dan bener, de'e minum bir item yang ternyata msi tinggal satu d kulkas'e. satu botol gede pulaaa!! waduh, ndroooooooooooooooooong!!! padal aku lho becandaan ae!!!
de'e sih katae mo ekperimen, sapa tau bisa sembuh beneran.
n ternyata tadi pagi de'e bilang udah agak enakan gara2 saran yang aku ksi semalem by sms itu.
gilaa!!
ga tau nih orang lagi serius ato becanda..
tapi klo bener bisa sembuhin de'e..lak yo aneh2 ae toh wong ikiii >__<
takut-takut, ntar klo sakti lagi..de'e ambil shortcut minum bir item botol gede lagiiii!!!
duuuuh seakan-akan aku kok menjerumuskan orang gini yooo...
tapi apa bener, minum bir bisa nyembuhin orang sakit?
ato cuman perasaan'e ndrong ae?
tapi sukur lah klo de'e wes baekan dari sakit'e^^
ndrong klo lagi sakit kan ga seruuu!
lagi ga sakit ae ga seru, apalg klo lagi sakit yaaa??
hi hi hi..becanda, ndrong^^

Tidak ada komentar: