Senin, Oktober 06, 2008

dokterrrr, cintakuuuu!!!

hi hi hi...
klo baca judul postinganku yang ini kok rasae mengandung giloooooo!!!
wak wak wak xD
iyo.. hari ini aku abis 'kencan' ama dokter iwan tercinta. duuuuuh... cinta bener, reeek^^
periksa rutin, terapi kesuburan (padahal lho badan ku kan wes suburrrr >__<).
udah 2 bulan aku ga ketemu ama dokter tercinta satu ini.
n bulan ini emang dah seharusnya dan sewajib-wajibnya aku periksa.
jam setengah 5 sore aku dateng di tempat prakteknya yang ada di kawasan Kusuma Bangsa.
dan betapa DIEEEEEEENK dan kagetnya diriku waktu liat mobil-motor yang parkir di depan klinik itu.
maknyaaaaak!! brapa lapis? ratusan! LEBIH!!!! <--berlagak kaya iklan gitu lhoo..
dan sangat menge-shock-kan diriku begitu masuk mo antre buat ambil nomer.
weeeeh! gilaaaa!! yang namae ruang tunggu itu koyo lagi ada demo!
orang2 cowok-cewek pada berdiri disekitar meja tempat ambil nomor.
dan yang lebih serem lagi... RUANGAN JADI PUANAS PENGAP YOO!!!
aku ngedaftar, tanpa tau nomor urut berapa yang bakal aku dapet.
begitu keluar nomor antre-nya...weks 45, reeek!!!!
duuuh.. tapi untunglah aku msi terselamatkan dengan statusku sebagai "pasien dari luar kota" hi hi hi...
alias.. pasien eksklusif yoo!! karena tiap pasien luar kota tuh pasti bakal masuk duluan, ga peduli nomor urut berapapu, asal...pasien luar kota harus ngantre dan dapet nomor sebelum si dokter iwan ini dateng d tempat praktek. dan itulah akuuu!! aku selalu dateng sebelum dokter tercinta ini muncul yoo!!!
d periksa ama dokter iwan... pake USG (si ndrong msi penasaran tuh gimana jalannya pemeriksaanku... ga pernah liat orang d USG dia^^), n Puji Tuhan baek-baek ae kook^^.
n kata dokter aku d suruh dateng lagi msi 3 bulan ntar. sooo... artinya aku dah ampir selese lho terapinya^^.
waaah...brarti 3 bulan lagi aku harus ajak ndrong ikut ke dokter iwan donk. biar ngerti n tau gimana proses periksa-ku, n biar tau apa itu USG^^

1 komentar:

val mengatakan...

loh, hamil tah bulek kok atek USGan segala :O