Minggu, Mei 11, 2008

"gambar ini kok aku bangetz ya?"


waduuh..gaswat neeh
aku udah membangunkan rasa Ge-eR dari seseorang cuman gara-gara gambar di samping ini
sebenernya seh aku ngebuat gambar ini dengan arti ato maksut "aku lagi beteeeee!!!"
tapi ada orang yang mengartikan nih gambar laen dari yang aku maksut. klo dia ngartiinnya biasa-biasa ajah aku mah ga masalah. yang jadi masalah neh, gara-gara emotic yang satu ini, nih orang bisa Gue-eR ga karu-karuan.
dengan tanpa dosa dan salah dia punya pendapat "aku tahu.. kamu pasti gambar aku ya toh? cuma kamu nya aja yang nggak mau ngaku..". alamaaaaaaak!! dah brapa kali aku bilang klo "bukan bukan bukan.." tapi tetep aja si orang msi punya pendapat klo itu emotic gambar dia. malah kapan pernah bilang "kamu rasae wes jatuh cinta sama gambar yang mirip aku ini ya? tiap kamu sms aku, selalu ada gambar muka'ku ini". mak nyaaaaaak!!!!
capek juga yang bilangi pfffffff.... yo wes lah akirnya dengan sangat berat hati aku mewujudkan keinginannya dan memberi nama emotic ini sesuai namanya. ampun wesss...
kemaren malem malah si orang Ge-eR itu nyoba2 bikin emotic ini dewe, tapi lah kok malah mirip kucing!! huwahahahahahahahaha...
piss daaah!!

Tidak ada komentar: