Minggu, Mei 11, 2008

jack johnson "sleep through the static"










ummm..... jack johnson yaah...
ini nih salah satu new comer yang boleh dibilang udah bisa diterima ama orang banyak.
lagu-lagunya emang TOP abis lho!
pertama-tama seh aku ga kenal kaya gimana seh musiknya Jack Johnson ini, tertarik buat beli ajah ogak.
tapi gara-gara aku baca di koran tentang gaya musiknya yang easy listen ini, aku jadi aga sedikit tertarik ama Jack Johnson.
tambah lama, aku tambah penasaran ajah ama musik-musiknya dia. smpe akirnya aku minta bantuan si endrong buat liatin apa CD nya Jack Johnson tuh masuk and dijual di Indonesia.
tapi dasar si endrong...ga diliatin..tapi sadar lah betapa sibuknya si endrong yang tiap hari musti pulang malem2 n "kencan" berdua smpe malem ama miss djamboel doangk selama 3 hari belakangan ini ehehehehehehehehe...kesiaaaan =(.
udah back to Jack Johnson. naah waktu hari jumat aku kan lagi jalan di GM ber2an ajah ama...hehehe ama si ocret (vera) kok, aku kebetulan juga inget klo lagi pengen cari CDnya si JJ ini. ya udah kita mampir bentar di Disc Tarra, tanya ma mas'e ternyata CD nya JJ ini emang tinggal satu-satunya ajaaah!! aku ambil, aku coba, n ternyata siiiiip abis! musik-musiknya nyantai, bikin ga setres. gaya musiknya ga jauh beda ama norah jones kok...ya ga taulah itu jenis musik apa... dibilang Jazz, tapi ogak. dibilang ga Jazz, tapi ada nuansa Jazzy-nya juga. tauk lah yang penting enak banget n bikin relax aku.
oia..ada cerita asik dibalik pembuatan album ini. ternyata selama proses rekaman, Jack Johnson dkk pake bantuan tenaga matahari. ada dikliatin di dalem CDnya ada atap studio rekaman yang total pake sistem serap tenaga surya. hebat euy....

Tidak ada komentar: