Minggu, Mei 11, 2008

enchanted by a doctor (ehheehhe)


waduuuh....
apa pula tuuuh?? hehehe judulnya lumayan serem lah
ini berawal waktu aku tanggal 8 Mei kemaren memenuhi kewajiban untuk periksa di dokter kandungan.
suweeer aku ga hamil, tapi ada masalah ama yaah biasa laah
aku dateng di dokter yang ada di Surabaya. namanya dokter iwan. benernya seh udah pernah periksa ditempat ini kira-kira 5 taun yang lalu, tapi begitu aku pikir dah ga ada masalah lagi..ya udah aku 'putus' hubungan ama nih dokter smpe akirnya tanggal 8 kmaren kita ketemuan lagi (ampuun bahasane, reek!). begitu dateng di tempat prakteknya, aku langsung bingung! dulu nya nih tempat praktek tuh kecil en emang agak2 surem. tapi sekarang...wuiiih bersiiiih gitu! bangunan baru lebih modern lebih luas dan yang pasti ruang tunggunya lebih dingiiin (pake AC siih..).
begitu dateng, aku langsung masuk buat ambil nomor urut antre-an. dapet no 28. waduuuh kira2 jam brapa neeh... tapi aku bisa legaaa waktu denger suster jaganya bilang gini "biasanya klo yang dari luar kota bisa masuk pertama, asalkan datengnya sebelum dokter iwan dateng lho ya..". GOTCHAAA!! Puji Tuhan banget..aku datengnya emang sebelum si dokter dateng, jadi aku bisa masuk duluaaaan!!
nunggu..nunggu...akirnya giliranku masuk ruang periksa. waktu buka pintu, ampir ajah aku nyapain "malem, pak hendra..". heleeeh!! kok pak hendra!?!!??! betewe sapa sih pak hendra itu? pak hendra tuh salah satu x-dosen ku di WM yang emang TOP MARKOTOP ABISS!! ga cakep seh, tapi rapi n bersih jadi kan seger en sehat buat penglihatan mata wahahahahahhaha!!
nah si dokter ini juga wajah plus gaya2nya mirip ma si bapak dosen tercinta itu, makanya untung ae aku cepet2 sadar. klo ogak ya aku bisa salah sebut nama kaleee...
di periksa pake USG. hiii....dingin... ;p. tapi kata si dokter ga ada apa-apa kok. bersiiih!! cuman yang bermasalah emang di hormon aku. bukan kering, tapi metabolisme nya ga bagus. makanya itu mulai sekarang aku musti rajin ketemu (hehehe..) ama si dokter itu, eit..jangan lupa...aku juga di minta buat nuruni berat badan!! waduuuh..ini yang susaaah!! harus berusaha lebih keras lagi!!

Tidak ada komentar: