Senin, April 28, 2008

Ferrari rock!!








wooooooowww.....
ini dia neeeh!
duo Ferrari yang emang mengagumkan banget!!
kemaren dua orang ini finish posisi satu-dua lhooo. Kimi Raikkonen finish pertama, disusul Felippe Massa diposisi kedua.
beda waktu dari posisi satu dan dua tuh lumayan juga. sekitar 3 detik, yang mana klo di F1 3 detik itu artinya JAUUUUUUH AMIT!!!!!!!
kemaren duo Ferrari ini emang tampil meyakinkan banget waktu tampil di Catalunya Spain. padahal ga sedikit juga mobil-mobil laen yang bobrok ditengah race (salah satunya Alonso yang tampil didepan publik Spanyol sendiri) gara-gara kendala mesin, kesalahan tikungan, ato tabrakan ma mobil laen. tapi si Ferrari (baik Kimi ato Massa) tetep stabil selama race yang menempuh 66 laps ini.
race kemaren tuh termasuk race panjang n makan waktu ampir 3 jam! fuuuuh.....
ini gara-gara ga jarang safety car (hates safety car so much!!!!) musti rela sliweran di lintasan.
kemaren juga si ndrong nanyak "klo ada safety car, brarti mobil2 yang jauh dibelakang diuntungkan donk?", ya tetep ogak diuntungkan. kan mereka juga musti memperhitungkan jumlah pit stop mereka :). aku menjawab dengan sok wise....
kemaren emang banyak yang kecelakaan. yang paling parah (selama race kemaren) tuh d alami sama Kovalainen-nya McClaren-Mercedes. mobil nabrak dinding pembatas, ampe ringsek parah. trus si driver nya juga sempet dibawa ke rumah sakit naek heli guk guk guk. hehehehe naek helikopter kok :p.
ok deh segitu ajah.
yang penting Ferrari tetep bisa nunjukin konsistensinya sebagai team Formula 1 yang emang harus ditakuti ama team mana pun!!
Kimi-Massa, you rock!!!!

Tidak ada komentar: