Minggu, April 27, 2008

lagi serius koleksi bukunya Benny&Mice lhoo...











udah pada kenal duo kartunis Benny&Mice belum??
bagi warga Jakarta dan sekitarnya, dua orang ini mungkin udah dikenal manis.
tapi suwer bagi warga Jawa Timur, mungkin ga sampe separoh yang tau apalagi pernah ngebaca buku-buku mereka ini.
dua orang ini pertama kali dikenal ma orang-orang soalnya mereka ini kartunis dikoran Kompas (sejak taun 2003).
buku-buku yang aku punya ini, cuman satu yang aku dapet di Surabaya (special thanks to Trimedia PTC). sedangkan yang laennya aku datengin kusus dari Jakarta (thanks lagi buat cika! tuuuh..namamu dah aku sebut 2x..)
pertamanya seh aku iseng ajah beli buku ini waktu jalan-jalan sambil nunggu bioskop (PS. I love you yang akirnya ga aku liat karena kelewat jam itu.....)
waktu dah dirumah, langsung ajah aku baca. dan emang seru abis!!
gaya pemikiran mereka tuh simpel tapi bisa ngungkapin perilaku-perilaku keseharian orang (yang ga cuman orang Jakarta ajah).
suwer lucu n cerdas banget!!
kartun-kartun mereka tuh secara ga langsung mo nunjukin skalian ksi kritik (yang membangun dong tentunya) buat para tokoh ato orang2 yang merasa jadi tokoh utama distiap kartun2 mereka.
salut banget daah buat si Benny&Mice!!
aku tunggu neh buku-buku selanjutnya...
satu lagi... pembaca setia, doain aku menang bukunya Benny&Mice yang Lagak Bola yaah...!!!!
ndrong!! klo kita menang...ya gpp artinya kita dapet bukunya mereka!!! biar kmu tau tuh Benny&Mice itu sapa...

Tidak ada komentar: