Selasa, April 29, 2008

kesaksian ku =)


Mereka takjub dan tercengang dan berkata: "Ia menjadikan segala-galanya baik, yang tuli dijadikan-Nya mendengar, yang bisu dijadikan-Nya berkata-kata."
(Markus 7: 37)


aku mungkin bukan satu-satunya cewe yang mengalami ga lancar dateng bulan. pernah aku smpe 8bulan lamanya stop dateng bulan (mens).
yang kali ini aku mengalami stop mens selama ampir setengah taun (dari bulan Desember 2007). udah kedokter, udah minum obat juga....tapi smua ga ada hasil.
aku jujur mulai mikir yang jelek-jelek yang itu smua bisa buat aku down banget dan sedih amit. mikir bahwa ada sesuatu ga beres dirahim aku dan sebagainya. wajar saja itu muncul dipikiran aku. tapi yang ga wajar itu smua bisa buat aku putus asa n ilang harapan. banyak orang bilang "wajar kok...mungkin hormon ga stabil", emang ada betulnya juga...tapi tetep ajah aku msi mikir yang negatif-negatif mulu. obat dokter sebanyak 10biji udah aku telen abis (perbutir tiap sore hari), tapi ga ada hasilnya.
hari Minggu kemaren waktu di gereja, Pak Pendeta lagi berkotbah masalah penyembuhan. dia juga bilang bahwa masing-masing kita telah diKARUNIAkan kuasa pada tangan kita. tangan kita haruslah bekerja untuk hal-hal baik, karena ada KARUNIA atas tangan kita. waktu doa penutup Pak Pendeta meminta kita agar meletakkan tangan pada bagian yang istilahnya "berpenyakit". aku yang udah putus asa dengan masalah mens, meletakkan tangan ku di perut sambil dalam hati berucap "Tuhan, aku percaya kuasa-Mu nyata. atas tanganku ini, Bapa, Engkau turunkan kuasa kesembuhan atas sakitku"
hari Minggu malam tetep ga ada tanda-tanda sedikitpun aku bakal mens. tapi aku ga nyerah gitu ajah, karena "dengan IMAN dan PERCAYA smua akan menjadi nyata".
hari Senin waktu (maaf) lagi buang air kecil, dah mulai ada tanda. tentu ajah aku seneng minta ampun!! ga lupa bilang trima kasih atas Karunia-Nya.
hari ini, hari Selasa, aku akirnya mens juga. percaya ga percaya...tapi aku memandang ini sebagai mujizat Allah atas aku.

ceritaku ini ga bermaksud untuk mengagungkan atau menonjolkan suatu agama tertentu, tapi dari sini aku ingin berkata bahwa IMAN dan PENGHARAPAN itu ada bagi orang-orang percaya. mungkin saya dan anda pernah mengalamai goyah iman, tapi percayalah bahwa Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita sendiri bahkan didalam gua kelam yang terdalam sekalipun Tuhan ada disitu. Amin.

Tidak ada komentar: