Jumat, September 12, 2008

Keroro Gunsou the Movie











horeee!!
akirnya aku dapet juga DVD Keroro Gunsou the Movie ini!!
duh duh duuuuh..rasae seneeeeeeng minta ampun^^.
ya emang untuk dvd anime ini lumayan mahal juga, tapi demi Keroro tercinta...aku rela wes!!
untuk satu keping DVD ini aku perlu ngerogoh kocek seharga Rp. 26.000,00.
dan ini DVD anime pertama ku lho eheheheheheheee....
klo bukan gara-gara ini Keroro, aku jamin ga bakal aku belani beli :p
yes! Keroro Gunsou (aka. Sergeant Keroro) the movie dah aku dapetin.
tinggal Keroro Gunsou series-nya yang kata mas-nya sih mungkin ada lagi hari sabtu besok ini.
ya siap-siap deh cari duit Rp. 100.000,00 buat beli Keroro Gunsou series yang terdiri dari 4 DVD ini (damn..lebih mahal dari dvd friends ku...)
umm..klo dvd udah ditangan, tinggal cari action figure-nya deh..
ku ku ku

Tidak ada komentar: