Jumat, September 19, 2008

banduuung!! here I come!!!











nyaaamm....
dalam rangka kunjungan kenegaraanku di Jakarta, aku rasa ga adil dong klo ga pake singgah di Bandung.
ya dalam seminggu itu, aku bakal nyempetin di Bandung mungkin sekitar 2 ato 3 hari.
karena aku sama sekali 'buta' ama Bandung (blas blondas ga ngerti yoo!!), aku pun memutuskan setelah menimbang dan memikirkan untuk membeli buku kecil ini sebagai pedoman dan tuntunan selama aku di Bandung.
buku terbitan TriExs media dengan judul "Ayo ke BANDUNG 2008-2009" ini emang kok bisa jadi penolong yang berguna buat first-time goer kaya saya ini.
dilengkapi dengan peta dan tempat-tempat yang direkomendasikan termasuk daftar harga juga (dari resto, tempat jajanan, FO, distro, mall, ampe hotel), buku ini rasanya emang masuk didaftar wajib punya ehehehe...
dengan bandrol harga Rp. 22.000,- buku ini dah tergolong lengkap n yang pasti seh..praktis benerrr!! ukurannya mini, pas lah buat masuk d tas-tas kecil n simple.
waaah...klo gini seh... smoga ga nyasar aja selama di Bandung ku ku ku^^.
so...BANDUUUNG!! HERE I COME!!
woohooooo!!

Tidak ada komentar: