Rabu, Juni 11, 2008

memiliki kehilangan

malem-malem gini aku nekat dengerin lagu punya letto yang judulnya "memiliki kehilangan"
denger lagu ini, ngebuat aku ngrenung
tiap kata yang ada di lagu ini nih emang ada bener juga
lagunya ringan, musiknya juga easy listen banget
tapi aku ga mo ngebahas tentang grup letto atau jenis musiknya
aku pengen ngebahas tentang isi dari lagu ini
gara-gara lagu ini, aku jadi punya perasaan yang nano-nano
rameeeee banget rasanya
ada sedih nya, ada senengnya, ada ada ada pokoknya ada macem-macem
emang bener apa kata lagu ini
"resah kehilangan hanya akan ada jika kau telah merasa memilikinya"
kata-kata ini nih yang jadi bahan renungan ku malem ini
emang seh klo kita dah ada "perasaan" ama sesuatu kita pasti ga bakal pernah rela klo musti keilangan ato ngelepasin sesuatu itu
yang dimaksud sesuatu disini ini so pasti orang yang dah kita anggep ada dihati kita
aku yakin smua orang pasti bakal ngerasa hal itu
kamu juga, aku juga....
lagu ini intinya ceritain gimana klo tiba-tiba kita musti keilangan orang yang ada dihati kita itu
ga musti tuh orang meninggal, tapi bisa aja dia ninggalin kita mungkin ga untuk selamanya tapi membuat kita dah ga bisa deket ato ngeliat dia lagi
pasti sedih ya...
klo ngebayangin hal itu, aku jadi sesek nafas.... pasti lah yang namanya perasaan ga rela itu ada. aku ga mungkiri itu, ga muna juga...
mungkin untuk ngelepasin dia, aku saat ini belum bisa dan belum rela
yaaah meskipun aku tau lah cepat ato lambat aku harus nglepasin dia...dan berharap hal ini ga akan pernah bakal terjadi :(
nglepasin pembantu pulang kampung ajah susah minta ampun, ga relaaaa banget
apalagi klo musti ngelepasin dia yang ada dihati kita....mo numpahin aer mata brapa kubik??
"tak mampu melepasnya"....yaaah emang itu betul banget
ga mampu melepas dia, ga mampu melepas smua kenangan sejarah ama dia, ga mampu melepas smua tawa dan tangis karena dia....
......................................................................
*speechless...

Tidak ada komentar: