Senin, Juni 23, 2008

kadang aku benci mimpi ku...

hari ini aku dapet kabar
salah satu temenku papae baru meninggal tadi pagi jam 7.
yang bikin aku ga demen...
semalem tuh aku ngimpi dateng d acara kematian, istilah e mah maesong
tapi aku ga tau sapa yang aku layat, bener-bener ga kenal orang e.
tapi yang pasti cowo, bapak-bapak
waktu pagi aku langsung positif thinking, anggep ajah itu cuman mimpi
tapi jam stg 8 aku dapet sms klo papa e temenku itu meninggal hari ini (senin, 23 juni) jam 7 pagi
aku langsung kaget n mikir gini "ya Tuhan...napa kok aku musti ngimpi gitu lagi tooh!! aku bener-bener ga suka"
ini bukan pertama e aku ngimpi n ada kejadian koyo gini.
aku ga tau dah berapa sering, tapi pernah juga aku ngalami mimpi kaya gini
n yang mesti sedih tuh si hady.
aku masi inget bener ngimpie
aku lagi jalan tapi trus aku musti berenti gara-gara ada peti mati ngeluncur n berenti pas d depanku.
aku malah msi inget orang yang ada d dalem peti itu. orang cowo dah tua, rambut dah putih
tapi aku ga ngeh itu sapa... bukane aku bulum pernah ketemu papae si hady, tapi aku lupa muka papae.
aku ngimpi e minggu malem, ya persis kaya mimpi ku hari ini. minggu malem juga kan aku mimpi e
hari rebo aku ketemu ma si kiki, bilang masalah impiku ini
de'e bilang "sapa tau orang itu bakal panjang umur, nyit. tapi kamu ga kenal itu sapa?"
ya aku dalam hati bilang "Puji Tuhan deh klo orang yang tak impi itu bakal panjang umur..."
tapi hari jumat e aku dapet kabar, klo papae si hady ini meninggal
aku langsung kaget, n inget mimpi ku itu
si kiki yang ketemu aku d kampus juga kaget... de'e bilang "kok bisa ya, nyit? kok kamu yang dikasi ngimpi??"
well aku dewe yo ga tau. suwer ga ngerti... n dari situ aku ngerasa bersalah banget klo tau itu sapa, mungkin aku isa kasi alert ke hady waktu itu. tp kiki bilang gini "idup dan mati itu bukan tergantung dari kamu, nyit. kamu di kasi ngimpi gini mungkin papa e hady itu mo ngomong sesuatu ama kamu"
duuuh...jadi kayak pilem detektip....
tapi bener aku benci pol klo wes ngimpi kaya gitu!!!
aku yo ga ngerti napa kok ngimpi kaya gitu isa mampir d aku....
God please help me...

Tidak ada komentar: