Kamis, Mei 01, 2008

termakan issssssuuuuuu.... haduuh!!

baru kali ini aku termakan isu kabar berita yang ga bener..!!
aga jengkel juga seeh...
padahal jarang-jarang aku jadi korban isu gosip (yang kata orang "di gosok makin siiip!!", gigi kali digosooook...) yang murahan gitu!
ini terjadi 2 hari yang lalu, penghujung bulan april
waktu itu aku telpun salah satu temen yang rumahnya di Gresik (yang ampir tiap taun woro-woro bakal nikah bulan september hehehehehehe... piiiiiissss pisssss......)
awalnya seh becanda abis! gokil campur garing jugak. smpe akirnya mulailah gosip itu muncul.
"eh, njit.. katae si -tiiiiiiiiit- dah tunangan yah?"
"ummm... mboh.. ga tau tuh, ga ada kabar apa-apa dari si -tiiiiiiiit-"
"iyo kok, njit! orang e lho rajin pake cincin... tak pikir pertamae kowe yang ksi. yaaah, sapa tau laah"
"weks! aku ksi cincin ke cowo?!? yang bener ae yo! pacar bukan, bojo bukan..lah ngapain aku ksi cincin???!?! aku dewe ae ga suka pake cincin kook"
"tapi ntar klo merit kan musti wajib pake cincin, njit??"
"yaaah...itu mah udah kewajiban, mbak!! ga boleh enggak!!"
"lah..brarti dari sapa tuh?? tanya'o, njit! penasaran.. kapan itu si -tiiiiiiit- sempet digudo arek-arek. ya gitu orang'e senyam-senyum..."
"jangan gila dooonk!!! ngapain kok aku yang tanyak?? kamu ae yo sing tanyak... males aaah"
"halaah! ga mau aku! denger-denger jugak si -tiiiiiiiit- itu pernah jadian ambe arek angkatan bawah, njit! aku pikir itu pasti kamu yang digosipno ambe si -tiiiiiiiit-... huwahahahahah!!"
"sing bener yoo! yo, ntar aku tanyak"
--------- end----------- (btw, njit itu aku...yang punya blog ini hehehehe)

malemnya aku sms si endrong yang jadi sumber ato lebih tepate korban gosipnya. soalnya dah biasa seh kalo si endrong ini musti woro-woro ke aku klo ada hal baru yang dialami. beli hape baru ajah woro-woro ke aku koook... masa' berita penting gitu ga woro-woro?? ga banget deh...
sms dah kekirim, tinggal tunggu jawaban.. dasar endrong kaya artis jawab sms malah balik nanya "emang aku jadian ama sapa?" WELEEEH!! YA MENEKETEHEEEEK!! klo tau mah aku ngapain nanyaaa!!! payah!! lebih sangar lagi tuh artis waktu ditelpun ga diangkat-angkat!!
smpe akirnya diangkat juga. dah tanya-tanya serius.. malah diajak becandaan (haduuh untunglah sesama XL!!), malah diajak rundingan "eh, njit... enake aku beli hape apa ya?", malah diajak omong2an ga jelass, malah diajak omong-omong "barasa jadi artis yah?"... payah!! ampir sepuluh menit baru dijawab "ENGGAK! itu ga bener smua.. aneh-aneh ae". ya elaaaah!! cuman nunggu jawaban enggak gitu ae smpe spuluh menit!! ahahahahahahhahahahahahhahhahahahahaaa!!
aku bodoh yooo... termakan issuuuuuuu!! ini gara-gara si mbakyu jeng cah Gresik ituuu!!
awas yooooo!! ketemuan tuh cewe pasti mampuuus!! bakal aku buang didalem septi-tank!!!!
hahahahahahahahahahahahahha!!!!
endrong jadi artis??? ummm.... tauk deeh!!
heleeh...wes pokoke piss ae! damai!!

Tidak ada komentar: