Jumat, Mei 02, 2008

ampir celaka 2x tau!!

hari ini aku ngelesi dua tempat
dari jam 2 smpe jam 5an
agak males-malesan... ngantuk abiiiiiiiisss!!!!
waktu lagi antree lampu merah... aku sok cool gitu.
ga melakukan kesalahan apa-apa..
tapi waktu dah lampu ijo..aku kan jalan ati-ati n liat2 kendaraan dari arah belokan
nah waktu lagi liat2 itu ga tau kapan isa ada muncul mobil pick-up yang ga cak-up (cakep makstunya..)!!!!
tuh mobil sok KSD (kenal sok deket) gitu ama akuuu!!
artinya ampir ajah aku ini disrompret eh.. disrempret ama si mobil jelek ituuu!!!!!
amit amiiiiit!!
tapi emang tuh mobil ga punya udeeel! lah wong jalannya kenceng ngebut gitu lho
trus aku bilang (biasa laaah...adat Jawa terbawa) "slameet ga smpe kesrempret..."
nah waktu mo balik rumah, ini lagi neh ada orang supir angkot agak sedeng matanya
dengan enaknya dia buka pintu mobil yang diparkir!!
ampir ae aku ketamper (heleeeh...mboh boso indo e ketamper ki opo!??!) pintu angkot warna ij pula!
yang lebih parah, tuh sopir cuek ajah!!
tapi...lagi-lagi adat Jawa yang mendarah daging di aku, aku bilang gini "slameet ga ketamper pintu mobil"
haduuuh.... dah 2x ampir cilaka.. tapi aku tau lah sapa yang tetep lindungi aku biar ga cilaka...
itu mah si Bos yang dengan setia nemenin aku kemana aku pergi..
trims ya Bos.. Thanks to you my only Lord

Tidak ada komentar: