Rabu, Mei 21, 2008

menanti sebuah jawaban...

nyamm...
kali ini aku bener-bener lagi menunggu sebuah jawaban
bukan jawaban masalah apaaa...
tapi menunggu result sapa yah yang bakal jadi the next American Idol
hari ini (kemaren klo di Amrik) aku liat final dari American Idol
dan hari ini juga si David Cook (yang potonya aku pajang iniiii) perform-nya bagus banget!!
emang seh cowo yang satu ini beda ama si Archuleta
dia berani ambil resiko ngebawain jenis musik laen yang boleh dibilang keluar dari jalurnya dia sebagai rocker sejati
semua lagu dia bawain pake hati dan perasaan...makanya aku seneng banget ama orang yang satu ini
dan hari ini juga, si Cook ini sempet nangis lagi on stage booooook....
dia terharu ama begitu banyaknya pendukung dia yang dateng di Nokia Theatre
haduuuh...tampang boleh sangar, tapi hati lumayan melankolis juga yaah =)
ga tau sapa yang bakal menang
tapi buat aku David Cook bener-bener layak disebut sebagai The Next American Idol
you rock!!!

Tidak ada komentar: