Rabu, Mei 14, 2008

galvin membubarkan segalanya...

ini semua gara-gara galvin! eits..jangan punya pikiran yang cem-macem deh ama nama yang aku sebut ini =).
si galvin ini cowo.. tapi aku ga bakalan 'jalan' ma si cowo ini. dari pada aku di bilang fedofil tingkat tinggi wakakakakakakaakak xD. galvin ini salah satu anak les ku, msi kelas 1 SD juga. hehehehe... tapi hari ini galvin bener-bener udah membubarkan segalanya =(. waktu aku ksi les dia hari ini, kebetulan juga aku lagi mood pengen nyanyi lagunya D'Masiv favo ku itu...
tapi smuanya brantakan (ga dapet feel nya lagu ini sama skali deh), gara-gara tiap lirik yang aku nyanyiin di tanggapi ama komentar-komentar ga penting dari si galvin ini
patah hati deh..retak..retak..pecaah!
gini nih tanggapannya:
klo tulisan miring itu tanggapan komentar dari hatiku yang sakit ati gara-gara lagu enak jadi ga berasa lagi

kau membuat ku berantakan
(galvin: apa sih, Miss?!?)
kau membuat ku tak karuan
(galvin: tak karuan itu apa??)
kau membuat ku tak berdaya
(galvin: aduuuh!! Miss Maya ini lagunya aneh-aneh saja deh!)
kau menolakku, acuhkan diriku
(galvin: duuuh...sambil nyanyi "o..o.. kamu ketauaan! pacaran lagi, dengan dirinyaaa!!!")
bagaimana caranya untuk
(galvin: tiga puluh tujuh dikurangi sembilan belas... ooo aku tau.. mulai deh ngitung mundurr)
meruntuhkan kerasnya hatimu
(galvin: hehehe...Miss Maya lucu.. pa'an siih!!)
ku sadari..ku tak sempurna
(galvin: sambil nyanyi-nyanyi lagu ciptaan ndiri "sayangku..cintaku..cong cing cieeeng" berlagak lagu Cina banget kalee...)
ku tak seperti, yang kau inginkan
(galvin: diem..fiuuuh...)
kau hancurkan aku dengan sikapmu
(galvin: msi diem soalnya lagi asik ngitung-ngitung wakwakwak!! amaan!!!)
tak sadarkah kau telah menyakitikuuu
(galvin: POWER RANGERS BERUBAAH!! CIAAAT!!! aduuh mbok'eee mulai lagi deeh!!)
lelah hati ini meyakinkanmu
(galvin: makanya..suruh sapa Miss Maya klo tidur kok malem-malem?? capek kan jadinya..)
cinta ini
(galvin: sebelas! sepuluh! sembilan!... ngitung mundur lagi)
membunuhku
(galvin: "ya Tuhan..seng ni me cong nii..." nyanyi lagu "Cina" lagi deeh..)
*aku diem..ga nerusin lagunya lagi. bete!!
(galvin: lho Miss Maya kok diem? capek yah? ya udah, aku saja yang nyanyi.. "sayangku cintaku seng ceng cong nii... ya Tuhan me ning sen moooo... tung yi ki sing neeeng...")

haduuuh.... pengennya seh meresapi perasaan mellow hari ini. tapi malah rasa bete yang aku dapet!!
tapi..lucu juga seh. sapa tau ntar si galvin ini bisa jadi penerusnya Simon Cowell (jurinya American Idol)
good job deh, pin!!
nama kesayanganku buat galvin ini "saban-saripin" yang artinya... tauk seh..iseng ajah kok hehehe xD

Tidak ada komentar: