Jumat, Desember 26, 2008

hAppY BirRthDaY tO mEeEeE!!!! ^^

weks...
bangun pagi dengan segudang sms ucapan Ultah d inbox, yang d kirim semaleman ama fans-fans aku.. (maklumlah...artis e wes turuuu!!).
mengingatkan aku klo hari ini ULTAH ku!!
dua puluh lima... mungkin ga berarti banyak buat orang-orang, tapi bagi aku angka 25 ini adalah angka mujizat! angka ajaib! karena d umur 25 ini, Tuhan msi memberi aku kesempatan untuk hidup dan menjadi lebih baik lagi dari umur-umur ku yang terdahulu.
bahkan lebih lagi Dia tetap ga akan pernah ninggalin aku sedetikpun dan tetap pegang taganku dan membawa aku ngelewati banyak tantangan d umur yang baru ini^^.
25..artie yo wes seperempat abad.. klo ini umur pernikahan, pasangan itu berarti dah ngerayain 'kawin perak'.
klo d tanya kado apa aja yang dah aku terima? huuumm...secara materi sih ga ada (belum ada dink!), tapi klo yang lain daripada materi WAH BANYAK!!
bisa masuk umur 25 taun aja udah jadi kado spesial buat aku, hidup dengan orang-orang yang mengasihi aku..itu juga spesial buat aku, kenal temen-temen aku (kenal ndrong juga^^) juga merupakan hal manis dan istimewa dalam hidupku!!
lebih dari sekedar kado materi yang aku dapet.. tapi kado yang belum tentu smua orang punya seperti yang aku punya^^.
klo d tanya..sapa orang yang pengen aku temui d ULTAHku ini??
klo boleh jujur sih smuanyaaa!!!
umur 25! pasti bakal banyak perubahan dalam hidupku!! smua ketidakpastian..akan menjadi hal yang "iya" dan "amin!".
semakin banyak umur kita, semakin banyak tantangan d depan kita...tapi aku percaya..akan semakin banyak pula berkat dan mujizat yang melimpah bagi kita!!!
so..buat diriku sendiri (bukan bermaksud mo narsis...)
HAPPY BIRTHDAY!!
the best is soon to come!!
God bless me!!

Tidak ada komentar: