Senin, Desember 08, 2008

2 hari bersama ndrong! wahahahahaahahaa ^^

ada apa itu dengan judulku??
hi hi hi... pasti pada mikir dan bertanya-tanya (ceileee...terlalu berlebihan banget, buuu..^^).
2 hari bersama ndrong...
duuuh...bener-bener kangen ndrong, reeek!! ya gak, ndrong??
hari pertama tuh hari sabtu, rencana emang mo jalan (makan) bareng.
ternyata...surabaya sore tuh ujan!! dah desperate banget, takut-takut klo gagal tuh rencana.
telpon si ndrong, ternyata dia dah d rumah lagi minum kopi plus menikmati ujan yang lagi deres.
selama ujan itu... doa slalu mengumandang dari aku. biar ujane brentiii!!!!
sekitar jam stg 7... eh dah mulai gerimis gitu, dan aku nekat (ama si mbok) brangkat deh menuju ketempat aku mo ketemuan ama si ndrong.
dah nyampe...gak lama si ndrong dateng juga^^. ihiiii...kangen e, reeeeek^^.
selama makan, 85% pembicaraan tuh di kuasai ama si ndrong. yaaa...aku jadi pendengar setia deeh^^.
paling kaget waktu si ndrong bilang "ayo bagi lagu-nya Buble yang paling kmu suka. aku mau simpen di hape ku". what!?!? hari gini si ndrong mo denger lague si Buble!?!?
aku tanya lagi untuk meyakinkan si ndrong atas permintaan anehnya itu "hah?? bener kmu mau minta lagu e si Buble? ga salah?? yakin tah??", dan dengan mantap+anggukan kepala si ndrong bilang "iya...yakin". uhuuuy!! senangnyaaaaa^^ (msio yo rodo aneh juga seh kok ndrong tiba2 ae mo denger n simpen lagu e si Buble).
cerita-cerita...ksian juga si mbok yang selama beberapa jam itu jadi obat nyamuk.. so sorry, mbok.. ndak bermaksut untuk menjadikan dirimu obat nyamuk.. salahkan si ndrong tuh..
abis dari makan pizza, kita belanja! menurut pengakuan lugu-nya si ndrong, ini tuh pertama kali dia belanja n masuk tempat belanja yang waktu itu kita datengin. wahahahahaahaha lucu lah liat dia bawa keranjang belanjaan (+duit d dompet yang tinggal 10rb + mesin atm d situ yang lagi rusak).
bsok'e pagi-pagi jam 5 aku n mbok gi IrBa, tempat jual ikan + di hari-hari tertentu tempat mangkal para.... he he he.. jadi sungkan deh bilangnya^^. pergi IrBa soale si mbok pengen beli kura-kura (dan ternyata de'e lho takut ama kura-kura...anak yang aneeeh..), n aku yang mo cari piranha (si ndrong dah lama ngidam e). kura-kura dah dapet (10rebu/pasang), piranha dah ada..tapi aku ga beli (gilaa!! 150rebu/ekor yooo!!!). mo beli kelinci... tapi kelinci mah bau...
trus pas liat-liat..aku nemuin ada yang jual hewan lucu!!!
jual tupai!!! yo wes akirnya aku beli'in si ndrong tupai aja^^. abis dari IrBa, langsung meluncur rumah ndrong. jam masi stg 7 pagi waktu aku n mbok nyampe d rumahe. dan ternyata....de'e belum bangun!! gludak!! wahahahahahahahah jadi sungkan^^.

ndroong!! jaga si tupai ya^^. n inget...katae kmu kan mo beli temen e, biar si tupai ndak sendirian lagi^^.
*mosok tupai mbok ksi minum bir item ama kopi, ndrong??? kasian si tupai..

Tidak ada komentar: