Senin, November 03, 2008

dozo arigatou gozaimasu, ndrong^^

semalem.. ato tepate sih tadi subuh, race terakhir dari F1 2008.
seru! bener seru! tapi...seru-nya baru lap-lap akir ae.
2 kandidat juara Felipe Massa ama Lewis Hamilton, pada drive safely.
hampir-hampir ga ada kesalahan yang dibuat ama mereka berdua selama race se-subuh tadi.
bener-bener berakir dramatis! race baru seru dan bener-bener seru (ampe merinding lhoo!!) waktu lap dah tinggal 1 lap akir doang.
Massa dah masuk finish, Hamilton yang ada d posisi 6 langsung balap masuk d posisi 5.
dan akirnya WDC pun d raih ama Hamilton.
kalo aja Hamilton ada d posisi 6, Massa yang dapet WDC 2008.
kemaren sempet ikutan nangis juga waktu liat Massa nangis.. terharu.. kasian yoo...
udah deh cerita tentang F1-nya..
ada yang lebih ngebuat aku terharu se-subuh tadi.
yap siapa lagi klo bukan manusia yang berjulukan ndrong itu yang ngebuat aku terharu.
kemaren siang dia sms (seharian aku ga sms dia, akire dia dulu yang sms) bilang klo ga bisa nonton F1..
trus aku bilang "ya udah gpp. ntar aku nonton dwan d kamar^^".
ternyata ga lama dia bilang "aku juga nanti malam mau liat tim uget2 (yap ini julukan yang dia kasi buat tim Ferrari F1) ku berjuang".
aku bilang "yaa..liat aja.. apa bener orang ini sungguhan nonton F1 ntar malem"
malemnya hp aku charge.. kondisi batere lagi sekarat amblass!!!
waktu aku turn on hp, sms dari ndrong masuk "asli nanti aku kamu bangunkan ya. asli ngantuk pol. @_@" (haruse @_@ <---ini artinya bingung, ndrong. bukan ngantukk..)
waktu aku mo bangunin dia, ternyata dia dah sms "aku dah bangun!" <--hehehe kaya anak kecil ae^^.
yap dari awal race ampe finish beneran aku d temeni ama ndrong. biarpun kita ga serumah n beda kota, tapi tetep lah brasa d temeni beneran padahal cuman lewat sms.
padahal ndrong juga dalam keadaan ngantuk banget (dah suru tidur dulu kok..dia ae yang ga mau^^).
hiks hiks hiks.. terharu bener..
apalg waktu dia bilang "asli e aku selama ini ga ngerti lho sama F1, soale ga ada nomer e d mobil. tapi ya udah lah liat ae gpp"
hi hi hi...
bener-bener.. tak pikir aku bakal nonton F1 sendirian. ternyata ndrong yang nemenin^^.
haaah...
merci boqu, ndrong^^
molte grazias

Tidak ada komentar: