Jumat, Oktober 31, 2008

from ndrong part 1


waks! aku punya buku terbaru dari Benny&Mice lhoo!!!!!!
yep.. emang dah ampir setaun ini aku mulai cintrooong ama duo kartunis gokheil ini^^.
dimulai dari beli buku "100 tokoh yang mewarnai Jakarta", eh lah kok aku malah jadi ketagihan ama buku-buku mereka!!
lucu abis! gokil! kritikan sederhana tapi kena banget!
seakan-akan mereka ini emang mo rajin ngritik situasi yang terjadi saat ini. bukan cuman dari sisi pemerintahan ato politik aja, tapi juga dari perilaku masyarakatnya. emang sih sampe saat ini mereka msi tetep menampilkan Jakarta sebagai topik utama karya mereka. tapi apa yang terjadi di Jakarta ya ternyata juga terjadi hampir dismua tempat di Indonesia ini.
fuuuuh... oiya buku terbaru ini judulnya "Jakarta Atas-Bawah". emang sih isi buku ini adalah kumpulan komik-komik mereka yang pernah tampil di koran KOMPAS. tapi tetep aja...LUCU!!
huuummm..buku ini aku dapet secara gratis, alias free of charge. ga bayar sama sekali. ini nih gara-gara si ndrong (yang ngebeli'in nih buku) ga mau di ganti duitnya!!! dasar endrooong!!! grrrr... pas mo aku bayar, eh malah dia bilang "anggap aja itu hadiah dari aku". walaaaahhh...hadiah kok terus-terusan yah?!?! tapi eniwe busway..makasiiih banget ya!!
umm makasih juga udah pernah bersusah payah mo dapetin tanda tangannya Benny&Mice waktu si ndrong lagi ada di Jakarta^^. ya meskipun pada akirnya ga dapet, tapi tetep lah aku msi terharu dengan ketulusan hatinyaaa hiks hiks hiks T__T
ouw..makasih juga buat adiknya si ndrong yang dah mau disuruh beli buku ini hehehehee...
makasiiih!!!! makasiihhh!!!! makasiihhh!!!
ntar klo ada buku mereka, jangan lupa aku nitip lagi ya ndroong!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

nyele po'o
aku seneng komike B & M iku....