Selasa, Juli 22, 2008

racers cakeeep euy^^




























niiih sekarang ya yang namanya olahraga balap tuh ga selamanya jadi kegemaran kaum cowok ajah. buktinya, ga sedikit juga cewek-cewek yang mulai menggemari dunia balap. baik yang cuman nonton ajah, smpe yang udah punya tim dukungan sgala, malah mungkin ada yang jadi racer nya sgala lhooo...
salah satu cewek yang gemar nonton balap itu AKU! hehehehee...alasan klasik aku nonton balap ini seh...racer nya lho ganteng-ganteng n usia mereka tuh boleh dibilang msi muda! yuhuuuuu!!!
dan poto-poto yang aku pajang di blog ini, seakan pengen ksi liat sedikit dari racer cakep yang aku tau. kan banyak tuh cabang olahraga sport, tapi ini aku cuman ksi liat yang dari F1 ama motogp ajah^^
pengen kenal sapa ajah mereka?? nih nama-nama mereka;
(dari atas yaa...)
1. Toseland - motogp
2. Felippe Massa - F1
3. Dani Pedrosa - motogp
4. Nelson Piquet Jr. - F1
5. Adrian Sutil - F1
6. Timo Glock - F1
7. Kimi Raikkonen - F1 (he is absolutely my favorite!!!)
8. Fernando Alonso - F1
9. S. Bourdais - F1
10. J. Button - F1
11. Jorge Lorenzo - motogp

hehehehehe....senangnyaaa^^
harap maklum klo ada kesalahan ketik nama (hehehe brasa pengumuman nama undangan ya?!)

1 komentar:

sus mengatakan...

fotoku kok gak onok buk?