Jumat, Juli 11, 2008

jakarta oh jakarta...


jakarta oh jakarta...
sapa seh yang ga pernah dateng singgah dikota yang dijuluki Ibu Kota ini???
mungkin cuman aku ajah yang bulum pernah singgah Jakarta diusia menjelang 25 taon ini.
kesian banget yoooo?!!?!
untuk itulah aku ada niatan mo jalan ke Jakarta ntar waktu libur Lebaran.
pertama dan terakir kali aku ke Jakarta tuh (maksutnya seh stay agak lamaan gitu) waktu aku msi TK!
maknyaaaak!! jaman taun brapa tuuuh?!!?!?!
aku ae wes lupa tempat-tempat wisata e. malah sekarang mungkin dah banyak lah yo tempat-tempat wisata baru yang layak dikunjungi.
HUWAAAAA!! BENER-BENER AKU PENGEN SAMBANG JAKARTA!!!
tadi dah cek harga tiket pesawat dari Sby-Jkt, by Mandala tuh Rp. 944.000,- PP
ummm lumayan mahal juga ya.. ato mungkin itu karena tiket lebaran kali ya?!?
aku nyoba cari harga tiket kereta, tapi kok situs PT. KAI lagi dodol gituuu!?!? lemooooot banget! yang nungguin smpe jamuran yo.
rencana awal seh mo PP naek pesawat, tapi brubung ada prinsip lumayan pengiritan...jadi aku pengennya berangkat naek kereta api pulangnya baru naek pesawat^^
i want to go there...really...
yang penting mah sekarang musti nabung duluuu.. klo duit bulum ngumpul ya terpaksa dipending dulu :(
haaah..so sad banget ya?!?!
apalg waktu di Jakarta kemaren, si ndrong lho ketemu sama Benny-Mice. tuh orang yooo hogi pol wess!! dah ketemu sama Andrea Hirata, eh ini ketemu pula ama Benny-Mice. ga diminta'no tanda tangan pula... dasar ndrong!
pokoke...Jakarta here I come!!

Tidak ada komentar: