Senin, Juli 14, 2008

dapet hadiah lagi dari ndrong












waduh ga tau napa, tapi akir-akir ini aku emang berasa lagi kebanjiran!!
bukan banjir aer.. tapi kebanjiran hadiah dari si ndrong^^
setelah di kasi kaos, eh sekarang giliran dia kasi buku otobiografi-nya Valentino Rossi.
ini gara-gara aku juga seh yang ngasih kado buku yang sama waktu dia ultah
karena dia punya dua, akirnya yang punya dia di kasi buat aku
n dia simpen buku yang aku kasi sebagai kado ultahnya
kinda sweet wakwakwakwakwakwak xD
aku pikir cuman mau di kasi pinjem aja, soalnya ndrong kan emang fans sejati dari Rossi ini.
tapi kemaren (minggu, 13 Juli) dia bilang "buku itu buat kamu"
weleeeeeeeeeeeh....lumayan kaget juga^^. but thanks anyway^^
akir-akir ini si ndrong emang jadi yang buaeeeek gitu
malah kapan hari waktu di Jakarta, sempet juga dia cariin buku Benny-Mice yang Lagak Bola buat aku (soale aku kan koleksi buku mereka, n tinggal satu ini yang msi bulum dapet). sayang e ga ada... tapi kemaren si ndrong janji mo cariin buku ini sampe dapet buat aku.
masyawakooooh...total buaek poooool!!!!
hehehehe makasih banget lah yoooooooo!!!!!

Tidak ada komentar: