Rabu, Juni 04, 2008

FPI?? bubarin ajah deeeh >__<

Indonesia-ku kacau lagi... lagi-lagi kacau...
bukan masalah BBM yang lagi rame di teve 3 hari belakangan ini
tapi masalah FPI yang emang lagi anget-anget nya
berawal dari kejadian penyerangan tiba-tiba di Monas, berita tentang FPI jadi langganan muncul di teve
ga peduli pagi sampe malem (umm dini hari juga kali yah?!?!) smua teve munculin berita yang emang lagi seru ini
smua pasti lah pada tau apa sih FPI ini. salah satu organisasi (oraganisasi beneran tah??) yang ada di Indonesia. aku ndiri ga ngarti apa tujuan dari pembentukan FPI ini, dan sapa toh yo yang ngijinin FPI tetep eksis sampe sekarang ini????
mungkin kalo nih organisasi jalannya lurus-lurus ajah seh ga bakal jadi masalah dan permasalaha, tapi yang ada di lapangan malah nih organisasi emang cara kerjanya mbojai sorooo!!!
dari pertama berdiri ampe hari ini, kerja mereka ga jauh dari ngerusak doang!!
bener-bener ga menunjukkan sikap intelektual berpikir sama sekali!!!!!!!!!!!!!!
padahal yang bisa membuat suatu organisasi ato negara itu besar adalah otak, bukannya otot!
INGAT ITUUU!!!
kemaren aku baca di Jawa Pos yang emang secara kusus membeberkan dosa-dosa yang dilakukan oleh FPI. mungkin bagi para FPI-ers itu bukan dosa ato kesalahan yang mungkin perlu disesali, tapi bagi korban.....waduuuuuuh itu malah bisa jadi trauma kejiwaan yo! MIKIR DOOONG!!!! DODOL BANGET!!!
Jawa Pos masang judul nya juga lumayan serem "8 tahun sarat kekerasan" dan emang benerr! waktu aku baca...aku cuman bisa mikir "nih orang ato bukan yah??"
bertindak seh boleh-boleh ajah, tapi yang pinter donk! masak anarkis?? dikit-dikit pake kekerasan, dikit-dikit ngelukai (baik fisik ato psikis) orang laen. coba kalo mereka ato keluarga mereka yang di sakiti ama orang laen, duuuuuh betapa marahnya!!!!
akir-akir ini di daerah-daerah mulai ada sweeping anggota FPI, ternyata masyarakat dah mulai gerah juga ama perilaku FPI yang dah ga bisa di bilang manusiawi lagi.
klo di tanya apa aku setuju FPI di bubarkan? dengan sepenuh hati aku ngejawab "iya!! aku setuju banget!!!! jauhkan negeri ku dari orang-orang ga berotak tapi sok berotak namun anarkis dan goblok kaya mereka!!! bikin negara yang mo maju ini, jadi ga maju-maju!!!!"

*aku bener-bener kesel banget ma organisasi yang satu ini!! ga ada cara penyelesaian yang lebih baek dari ngerusak!! amit-amiiiit!!!

Tidak ada komentar: