Jumat, Mei 23, 2008

peramal manjuuuur

fun fun fuuun!!



disuatu gurun tandus, lagi ada pembuatan filem
waktu lagi serius..tiba-tiba dateng seorang Indian tua
Indian tua itu berkata kepada sutradara "hari ini akan terjadi hujan yang lebat"
setelah Indian tua itu pergi, turunlah hujan yang sangat lebat seperti yang dikatakan oleh orang Indian tua itu
bsoknya si Indian tua dateng lagi dan menghampiri si sutradara
katanya "hari ini akan terjadi badai dan angin kencang"
si sutradara lalu kasi tau ke smua anggota kru klo bakal ada badai dan angin kencang
dan bener..ga lama badai dan angin kencang dateng..
bsoknya si sutradara yang datang mencari si Indian tua itu buat tanyain tentang keadaan cuaca di hari itu
"bapak..saya mo tanya.. gimana dengan cuaca hari ini, pak? biar saya bisa waspada gitu.."
"maaf.. bukannya saya tidak mau membantu anda. tapi..RADIO SAYA LAGI RUSAK! saya ga bisa dengerin prakiraan cuaca lagi..."

Tidak ada komentar: