Minggu, Mei 25, 2008

nostalgilaaaaa

ini jam setengah sepuluh WeIBe...
napa ya kok tiba-tiba ajah aku kangen ama sesuatuuuu?????
mo tau aku kangen apa'an?
aku kangen diusir ma dosen lagi!!
wakwakwakwakwakwakwakwak xD
mungkin ga banyak ya yang pernah punya pengalaman menarik kaya aku ini
diusir dosen sebanyak 2 kali
mungkin ada orang yang pernah diusir dosen sampe lebih dari 2 kali, tapi bagi aku diusir dosen itu adalah kenangan yang berharga yang ga bakal pernah aku lupain
adalah aku alumni Unika Widya Mandala (FKIP) yang bernomor mahasiswa 1213002066 (ceileeee...msi inget ya, mbak?!?!) yang pernah mengalami pengusiran sebanyak 2 kali baik dari dalam kelas ataupun diruang Ketua Jurusan (grrrr....)
klo yang diusir dari dalem kelas seh emang salahku banget! critanya tiap anak yang ada dikelas itu emang wajib buat ngelapor ama Ibu Dosen (Ibu Mina) tentang apa yang udah dibaca. smua udah pada ngebaca dan ngelapor, cuman aku ama 1 cowo yang bulum ngelapor sama sekali. padahal dah konsekuen klo yang bulum ngelapor ga boleh ikutan kelas, alias musti MINGGIRRR! hari itu si cowo ga masuk (kurang ajaaarrr!!) jadi tinggal aku aja satu-satunya anak dikelas yang bulum ngelapor sama sekali, akibatnya "Maya kamu tau kan konsekuensi yang harus ditanggung? jadi saya minta kamu untuk keluar dari kelas ini". dan ya udah aku kluar aja...kan emang disuruh keluar dari kelas, masak aku malah nangis? gila kalii!! tapi untung lah aku msi dimaafkan ama si Ibu Mina ini dan lulus laaah!!
tragedi pengusiran yang ke 2 ini yang menurut aku paling aneh! ga beralasan sama sekali lho
malah smpe sekarang aku juga ga ngerti napa aku kok diusir dari ruang KaJur?? bulum menemukan jawaban sama sekali!! ceritanya hari itu aku ditelpon ama si SekJur buat nemui dia soalnya dia mo ngomong penting. ya udah aku dateng deh diruangannya yang emang jadi satu ama ruang si KaJur. urusan dah selesai waktu aku mo kluar dari ruangan eeee malah ga boleh pergi dulu ama si SekJur (aku sekarang tau...siapa penyebab ini semua!!!! grrrr!!!!) soalnya dia mo utak-atik hape baru ku dulu. ga cuman diutak-atik doang tapi dibuat maen game jugaaaaa (grrrr!!!!). lumayan lama juga aku disitu nunggu hape ku dibalikin (smpe capek aku minta tuh hape dibalikini), smpe akirnya datenglah si KaJur masuk diruangannya. ngeliat aku yang lagi ada disitu dengan manisnya (aku kan emang manisss!! dah diakui kok wakwakwakwakwak xD), si KaJur langsung tanya "Maya what are you doing in here?" ya aku bilang ajah tapi emang agak keceplosan seh "ini lho, buk! hape saya masi dibuat maen ma Hady!!!". dan si SekJur tetep ajah muka tebel ga respon sama sekali n tetep asik utak-atik hape ku!! mbencekno yooo!!! smpe akirnya muncullah juga kalimat sakti itu "maya, out!". DAMN!!! begitu denger aku disuruh kluar gitu barulah si SekJur bilang "udah udah kamu kluar'o ae..sebelum malah dimarahi". YAAAAH!!! SALAH SAPA COBAAAAK!!!!! grrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!
tapi itu semua juga asik ya
bisa jadi pengalaman buat dicritain ke anak-anak ntar hahahahahahhhahahahahahahahaha
biar mereka tau kalo dulu mama mereka ini tukang bikin kegaduhan di kampus (n jaman skolah dulu) tapi ga pernah smpe DO ato dikluarkan dari skolah/kmpus
biar nakal...tapi beraturan wakwakwakwakwakwakwak xD
klo kamu, apa pernah juga diusir dari kelas ama dosen ato guru??? pasti jadi pengalaman menarik toh??

Tidak ada komentar: