Selasa, Mei 13, 2008

minum obat, niiiik!!!

masyawakoooh.....
aku selama 10 hari kedepan (dah dimulai dari tanggal 11 kmaren) musti rajin-rajin nelen pil putih kecil-kecil hasil dari periksa dokter kapan hari itu
sehari 2X sesudah maem... tapi tadi ini ampir ajah aku lupaa!!
1X seabis sarapan
1X lagi seabis lunch
tadi ini seabis sarapan asli aku ampir lupaaa!!
dengan tak berdosa aku asik-asik ajah kaya ga ada tanggungan musti nelen pil-pil putih yang ga haram itu....
smpe akirnya baru sadar jam 11.20 am (padahal dah sarapan dari tadi jam 7 pagi lho, jeeeng!!!)
baru lah aku treak "MASYAWAKOOOOH!! LUPAAA!!!"
haduuh...jangan smpe lupa lagi deeeh...
oia..aku dari kemaren mulai liat sinetron judulnya "gara-gara cinta"
lucu seeeeh... apalg theme song nya tuh favo aku banget!!!
ntar malem ga boleh telat!
rcti jam 6sore
wakakakakakakakakakakak....
tapi tetep..aku ga suka ma sinetron apalg yang critanya penuh konflik dan orang2 jahaat!!
ampun deeeeh!!!!!

Tidak ada komentar: