Minggu, Mei 04, 2008

mendukung motogp...










huuummmm....pasti dah kenal deh ama 2 speda motor biru itu??
pasti juga pada kenal ama orang yang lagi wawancara itu??
yep!!
smua ini ada kaitannya ama motogp
akir-akir ini emang aku mulai aga rajin mantengin motogp race, baik babak kualifikasinya ato waktu lombanya.
yang aku dukung tuh tim fiat yamaha dong tentunyaaa.....
tapi, napa aku kok majang fotonya si Dani Pedrosa juga yah? padahal kan dah bener-beneran kalo si Dani Pedrosa ini bukan racer-nya Fiat Yamaha.
ummm awal mulanya seh aku emang aga ndukung si Pedrosa ini. selaen cakep (liat ndiri tuuh...cakep kaan), dia ini juga keren abis waktu di lintasan. umur msi 22 taun, yang jelas aku lebih tua 25 taun dari dia, tapi dah bisa ngalahin pebalap senior. dia ajah pernah ngalahin si rossi kok...
trus napa kok aku sekarang malah dukung tim Fiat Yamaha ini? ummm...ini seh udah ada iketan kontrak janji ter-sms (bukan tertulis) buat aku untuk sepenuh hati ngedukung tim Fiat Yamaha ini dengan 2 racernya si Rossi dan juga si Lorenzo. ga boleh selingkuh dukung tim laen, termasuk juga aku musti nglepasin si Pedrosa ini....
tapi dengan jaminan...si orang yang minta aku dukung tim Yamaha ini juga janji sepenuh hati (kaya'nya juga lebih sepenuh hati daripada aku deeh...) dukung tim Ferrari ku di ajang F1.
yaa itung-itung impas laaaah... saling mendukung gituuu
hari ini Rossi finish 1, Pedrosa yang finish 2. tapi aku ga salut ama si Rossi ini, tapi salut banget ama si Lorenzo. bukannya apa...tapi kan si Lorenzo msi dikondisikan kurang layak untuk ikutan race gara-gara abis kecelakaan heboh waktu uji coba hari jumat kemaren. tapi ini dia masuk finish top 5 lho... padahal tulang engkel-nya msi bulum beres-beres banget.
salut daaaah....
minggu depan (tanggal 11 mei) giliran F1 yang bakal balap di Turki.
umm...ya pasti lah ga ada lagi yang aku dukung selaen Ferrari!!
Go Kimi!
Go Massa!

Tidak ada komentar: