Rabu, Mei 07, 2008

cinta ini membunuhku by d'massive

lagu ini...
punya arti dalem banget... aku denger kira2 30x lebih dalam sehari
haaaa.... sedih juga waktu pertama kali denger
thanks buat set-set yang dah kirim aku lagu ini tadi pagi waktu ketemuan di Y! Messenger
jadi inget waktu aku curhatin smua ke kamu, jeng!! wkakaakakakakak!!!
tapi thanks ya wes dengerin aku...msio tambah jadi merasa bersalah n sedih waktu denger lagu ini :p


kau membuat ku berantakan
kau membuat ku tak karuan
kau membuat ku tak berdaya
kau menolakku acuhkan diriku

bagaimana caranya untuk
meruntuhkan kerasnya hatimu
ku sadari ku tak sempurna
ku tak seperti yang kau inginkan

reff:
kau hancurkan aku dengan sikapmu
tak sadarkah kau telah menyakitiku
lelah hati ini meyakinkanmu
cinta ini membunuhku

bagaimana caranya untuk
meruntuhkan kerasnya hatimu
ku sadari ku tak sempurna
ku tak seperti yang kau inginkan



**dari lagu ini, aku mo say sorry banget se banget bangetnya...
trust me..i'll be true and i'll be good, i promise i will.. i'm sorry :) **

Tidak ada komentar: