Sabtu, Mei 03, 2008

around the world in 5 minutes


heehhehehe....
pasti pada kaget kan ama judul postku ini??
around the world in 5 minutes, kaya'nya ga mungkin banget yah?!
dan emang ga mungkin lah... mana ada orang bisa keliling dunia cuman dalam waktu lima menit doank!?
ga tau lagi klo tuh orang punya Doraemon yah, yang dengan pintu kemana sajanya itu kita bisa kemana-mana hanya dengan ngebuka pintu JEBREK kita dah ada di Canada misalnya.
klo kaya gitu mah sapa yang nolak!! aku pasti sepenuh hati mau laah...
tapi yang ini aku bener-bener 5 menit kok keliling dunia-nya. yaaah... 5 menit lebih-lebih dikit laaah :p.
tapi ga kaya Doraemon yang pake pintu kemana saja itu, klo aku seh aga kelas tinggi en berpendidikan dikit...
keliling dunia pake PETA DUNIA yang baru aku beli hari ini di pameran pendidikan hehehehe
tumben-tumben yah aku muncul di pameran pendidikan??
aku beli peta ini gak sekedar iseng ato kebanyakan duit (amiiin!!) seh.. tapi emang aku suka!
sambil agak-agak ngelamun "kapan ya isa pegi ke Canada..." misalnya gitu.
bagus banget lhooo ^0^. tapi tadi sempet ada insiden kecil yang menimpa peta baru ku ini. emang seh ga separah insiden ato luka yang dialami ama Jorge Lorenzo (racer Yamaha), tapi ini sempet ngebuat aku treak "AK!" gara-gara petaku ini aga sobek dikit... pas di benderanya Kazakstan. haduuuh... dewan keamanan PBB, aku suwer ga ada muatan politik apa-apa lhooo...
hehehehehe...
oiya..mo tau brapa duit yang aku kluarin demi peta bagus ini?? murah juga seh cuman 13rebu^^.
ntar malem sebelum bobo', enaknya liat peta negara mana yah?? ummm....aku mulai dari Canada ajah deh :)

Tidak ada komentar: