Jumat, Maret 21, 2008

sungai awet muda

alkisah..
ada 3 orang nenek-nenek yang pengen bisa cantik kaya jaman waktu mereka masi muda duluu
mereka akirnya memutuskan buat mandi d sungai pengabul permintaan.

nenek 1: aku ingin cantik kaya jaman aku masi umur 17an (terkenal dulunya super model abad 18)
dan..BYURRR!!! nenek 1 jadi cantiiik banget kaya dia masi umur 17 taun dulu

nenek 2: aku dulu gak cantik-cantik banget (gak bayangin deeh...). makanya itu aku pengen cantiik kaya Marylin Monroe!!
dan BYUUUURRRR!!!! nenek 2 langsung secantik Maryin Monroe

nah giliran si nenek 3. nenek 3 ini terkenal paling lataah seantero nenek2 d jagat raya ini. waktu dia mo nyemplung..eh si nenek pake ngelamun sambil mikir

nenek 3: aku mo jadi cantik kaya sapa yaa?? Nadya Hutagalung..udah umum! Omas..idiih amit-amit! ummm...

si nenek 3 jalan terus sambil mikir.. gara2 ga konsen ma kondisi jalan yang becek (ga ada otjeek) dan licin, alhasil si nenek 3 ini kepleset n muncul dah latahnyaaa!!

nenek 3: EH SAPIII!!!

dan...BYUUURR!! yaa...akirnya si nenek ini berhasil jadi cantik secantik SAPI... nenek yang malang..

Tidak ada komentar: