Sabtu, Maret 22, 2008

patch adams


kata-kata berikut ini aku dapet dari film Patch Adams yang d mainin ama Robin Williams.
film ini emang uapik tenan!! cerita tentang Dr. Patch Adams yang punya pendapat gak hanya obat yang bisa nyembuhin sebuah penyakit, yang parah sekalipun. makae itu, Dr. Adams ini nyoba cara baru (yang d pandang aneh ama dokter2 d skelilingnya) buat nyembuhin ato paling nggak ngeringanin beban pasien nya.
dia ini nyoba "membongkar" kebiasaan2 yang dokter lakuin. lewat berbagai cara d'e ngebuat pasien2 d rumah sakit jadi seneng n sedikit isa ngerasa bhw mereka dah sembuh (itu spirit buat mereka).
kata-kata ini (klo d film dlm bentuk surat) d tujukan buat temen cewe yang slalu bantuin Dr. Adams. tapi bulum sempet d ksi buat si cewe, si cewe dah meninggal dulu. tapi akire ya Dr. Adams tetep ngebacain surat itu mskipun d depan peti si cewe (bener-bener adegan sing mbuat aku nangis bollywood!!).
klo ada yang bulum liat film ini, buruan deh liat. d jamin ga nyesel banget!

"I love you without knowing how, or when, or from where. I love you straightforwardly without complexities or pride. I love you because I know no other way then this. So close that your hand, on my chest, is my hand. So close, that when you close your eyes, I fall asleep."

Dr. Patch Adams

1 komentar:

Lukas mengatakan...

http://indonesian-information.blogspot.com/

halo salam kenal,

ini blog saya

http://indonesian-information.blogspot.com/

lihat ya n kasih komentar!

makasih!